OBAT AIR MANI TIDAK CEPAT KELUAR

bagi para laki – laki yang sedang berhubungan badan jika air mani keluar duluan maka harga dirinya udah agak rendah kenapa? karena biasanya jika uda keluar maka akan loyo dan butuh waktu lagi untuk ngebangunin si otong tuh….. dan sang perempuan merasa semangatnya dah hilang karena harus pemanasan lagi…!apalgi pada saat perempuan sudah dalam tahap on banget… lagi pingin banget n semangat yang menggelora eh ternyata si laki laki dah kluar duluan maka akan membuat san perempuan kecewa maka dari itu ini ada ramuan kuno yang mungkin bisa di andalkan bagi sang lelaki

Bahannya :
a. Empedu kambing jantan

Cara memakainya :
Bahan tersebut balurkan pada lubang zakar sekelilingnya lalu gunakan untuk bersenggama maka insya allah daya tahan untuk menahan air mani dan penis tetap ngacung sampai lama, bahkan sampai si perempuan bertekuk lutut karena tidak bisa mengalahkan sang otoy yang lagi tegak

About these ads
Ditulis dalam laki laki. Tag: . 4 Comments »

4 Tanggapan to “OBAT AIR MANI TIDAK CEPAT KELUAR”

  1. Bobby Says:

    mas/mbak… saya mw ny… air mani saya kok cpt x keluar ny??
    selain ini gak ada lagi resep yang lain y mbak/mas…
    saya mohon kasih solusi ny y

    • nuridawardani Says:

      air mani cepet keluar itu penyebabnya banyak sekali mulai dari pikiran kondisi tubuh dan lain2 jadi fitkan itu semua dulu jamu ini hanya pendukung saja. resep ini dcoba dulu klu masih belum berhasil coba yang lain masih ada kok tapi saya belum sempat nulisnya jadi maaf he…3x


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: