TELUR AYAM UNTUK MENAHAN MANI JANGAN CEPAT KELUAR

in adalah salah satu resep jamu yang di wariskan dari nenek moyang kita dahulu kala, in adalah cara tradisional kita .bahan bahan yang di pakai pun juga semua alami dan ini adalah salah satu resep untuk menahan air mani agar tidak cepat keluar denga menggunakan telur ayam adapun Bahan – bahan yang dibuthkan adalah :
a. Bawang putih satu buku
b. Bawang merah satu buku
c. Telur ayam
d. Air sedikit
Cara pembuatannya :
Satu buku bawang merah dan bawan putih dicampur dengan kuning telur tambah air sedikit lalu di tumbuk setelah itu di masak sampai mendidih, kemudian angkat dan minum pada waktu ashar, atau sebalum makan sore, lakukan secara rutin maka insya allah air mani tidak akan cepat keluar saat anda melakukan jima dengan pasangan anda dan pasangan anda pun akan merasa terpuaskan

About these ads
Ditulis dalam laki laki, perempuan. Tag: . 33 Comments »

33 Tanggapan to “TELUR AYAM UNTUK MENAHAN MANI JANGAN CEPAT KELUAR”

  1. lily Says:

    ass. saya mau menyanyakan, apakah keputihan bisa menimbulkan telat datang bulan? trims

  2. Abu Says:

    Trimksh atas masukanya

  3. yunus Says:

    good bro haaaaa

  4. angling Says:

    minum ramuannya setiap hari rutin sampai berapa lama?

  5. TOTOK SUGIHARTO Says:

    sama juga mkn dadar telor donk !!!!!

  6. Putra Pratama Says:

    satu buku berapa bawang tuh ??? n manjur ga ,,,

  7. ariez Says:

    itu bisa bertahan berapa lama ????

  8. Burui Says:

    telur ayamnya berapa biji mbak

  9. dany setyawan Says:

    3 jam tahannn gakkk…???

  10. blumbungan Says:

    dimasak apa di goreng???

  11. hafidz Says:

    rebusnya apa harus waktu asar…, pagi atau malem gak boleh…………. apa harus telur ayam kampung,,,? kalau telur bebek gak boleh…?

  12. fitron krengkess Says:

    nggak ada campuran lain selain bawang.??

  13. edhy Says:

    kalau sering minum apa tidak mengakibat kan kegemukan?

  14. baim Says:

    itu yg dipake kuningnya aja yah..putih telur’a dibuang yah..
    air sedikit, mksdnya segelas atw sesendok mas..

    • nuridawardani Says:

      kuning telur aja mas… klu bisa telur ayam jawa. untuk air secukupnya aj. jang terlalu banyak. yang penting g terlalu kental dan g terlalu encer

      ________________________________

  15. Faizal Says:

    Apakah ramuan2 atau petua2 yg bisa membesarkn zakar ?

  16. LinhZhu Says:

    Bisa ngga’ di campur sedikit merica…

  17. enu Says:

    mg bnran manjur ne..
    tapi jarang yang jual telor kampung

  18. fery Says:

    akn sy coba doa,kan brasil

  19. Candra Says:

    Mbak,apakah klw meminum ramuannya selamanya akan tahan lama atau hanya pas meminum ramuannya saja?

  20. Jumadil Says:

    Udah ada bukti gkkkkkk?


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: