OBAT WANITA SUPAYA SEPERTI PERAWAN LAGI

bagi perempuan yang sudah menikah masalah diranjang sangat sensitif sekali dan bisa menjadi akibat perselingkuhan jika dalam masalah di ranjang tidak tercapai kesepakatan, apalgi bagi para perempuan yang sudah pernah melahirkan pastinya dalam urusan membahagikan suami sudah barang tentu menjadi pikiran.adapun perempuan yang sudah pernah melahirkan otomatis vagina sudah tidak rapet seperti perawan lagi dan pastinya sudah kendor. untk mengatasi hal ini ada berbagai cara mungkin cara yang utama kita konsultasi ke dokter, selanjutnya kita cari cara untuk suami kita agar ke mak erot untuk memperbesar penisnya shingga jika di gunakan untuk senggama terasa sesak dan bisa keduanya terpuaskan, bagaimana dengan wanita? vaginanya di persempit biar seperti vagina perawan tapi hal itu dilakukan dengan operasi dan biaya sangat mahal, tapi ada ramuan yang sudah lama tak di ketahui orang bagaiman caranya? yaitu dengan cara tradisional yaitu jamu atau raman kuno. adapun Bahan – bahannya :
a. Minyak Wijen
b. Telur ayam
c. Kayu cendana
d. Kunyit
e. Kayu gahru
f. Buah maja
Cara pembuatnnya :
Kunyit, buah maja, kayu cendana, kayu gahru jadkan satu dan tumbuk hingga halus, ambil telur ayam yang kuningnya saja dan campurkan pada bahan yang ditumbuk tadi jangan lupa minyak wijennya juga di campur, lalu masak sampai matang. Untuk makannya tiap pagi hari dan lakukan secara kontinue maka vagina anda seperti perawan lagi, peret lagi dan suami akan minta jatah tiap hari

About these ads

146 Tanggapan to “OBAT WANITA SUPAYA SEPERTI PERAWAN LAGI”

  1. Liu Says:

    dimana bisa nyari kayu cendana dan kayu gahrunya???
    buah maja yg gimana?ada di pasar ga?
    dimasaknya d gimanain?direbus ato digimanain?

  2. jermi Says:

    apakah kalau punya penyakit mioma tetap boleh mengkonsumsinya?

    • nuridawardani Says:

      ini adalah obat tradisional sya rasa gak masalah karena penyakit itu dari makanan dan makanan yang banyak mngandung bahan kimia yang menyebabkan penyakit. tapi konsultasikan saja ke dokter dulu

  3. iin geg Says:

    ramuan itu bs d gunakan habis berhubungan intim gak????
    terus jka mau berhubungan intim bs kelwr darah ap tidak??? mhon jawabannya!!!!

  4. Lala Says:

    Bisa b.darah lg ga ?

  5. chize Says:

    bahan2nya didapat dmana aja ???
    bisa pesen ndak atau titip belikan ??

  6. ocha Says:

    masaknya gimana?
    type vagina seperti apa yang bisa keluar darah lagi?
    apa ada efek sampingnya di dalam rahim?
    mohon ya balasannya. trims

  7. Rini Says:

    Berapa lama ramuan ini bisa terlihat hasilnya? trus apa ramuan ini harus terus2an di komsumsi atau ada masanya misalkan dikomsumsi selama beberapa bulan? kalau kita tidak rutin apa akan kembali ke semula? Terima kasih banyak.

    • nuridawardani Says:

      sesuai kondisi vagina anda
      klu pngn trus konsumsi g mslh malah akan memuaskan suami
      klu tidak rutin ya akan butuh wktu lbh lama untuk mempersempit vagina
      kalau msalah perwan kembali tidak mungkin jamu ini hanya mempersempit vagina saja

  8. TOMY Says:

    nama lae kayu gahru ap, sprt ap kayu ny?

  9. Rey Says:

    mbak, aq hilang perawan krn kecelakaan sepeda.. mau menikah sebentar lagi.. kira2 pke ramuan di atas klo di konsumsi seminggu berturut2 gimana ?? blz email please

  10. yani Says:

    Mbak, ini kan susah dapatnya. Bisa titip di buat atau di belikan gak mbak? hubungi di mana nih

  11. azis Says:

    seandainya kalau terjadi yang tidak di inginkan setelah minum jamu itu gimana???
    apa ada pertanggung jawabannya???
    bales

  12. bobo Says:

    mas kalo di tempat orang jual jamu,,,ap nma jamu’y?
    soal’y ribet klo mesti meracik lgi..thx…

  13. donita Says:

    mbak gimana cara ngedapetin ramuan nie

  14. echi Says:

    mbk itu maem setiap pagi aja yah,,,
    jadi sehari sekali aja donk mbk???

  15. fahmi Says:

    mbk saya dulu pernah melahirkan dan bekas jahitannya lepas apa bisa rapat lagi tanpa saya kebidan dan hanya dengan makan jamu ini bls

  16. ayu Says:

    mba apa tidak ada efek samping lainnya kyak mandul,keputihan dll..????

  17. nenk Says:

    apa memang bisa perawan lg….????

  18. vian Says:

    gimana supaya keluar darah lgi tnpa operasi???
    ,,trus bagai mna supaya tidak hamil stlah mlakukan hubungan sex,,
    Mksih,,

    • nuridawardani Says:

      klu msalah kluar darah dan tidak nya itu tergantung dari type kelenturan vaginanya bisa merapat lagi atau tidak?
      maslah perencanaan waktu melakukan hubungan intim saja yaitu masalah waktu yang tepat dimana pada saat sel telur blm siap di buahi oleh

  19. ryAN Says:

    apakah dngn jmu yg d atas biza membuat kita virgin lagi dlam waktu singkat?bls

  20. Liswenty Flora G Says:

    klo sdh 18th yl bs tak perwan lg,apa ada pengaruh dgn sel telurnya soalnya sd skarg anak gadisku tlh usia 17th pengen pny adik lk2,itu krng hrf y apa buah manjakani or buah maja?,bl sjk gadis pny mslh keputihan dgn obat tsb bgs tak ya untuk menymbuhkan keputihan?mohon jwbnnya pntg please

  21. dini Says:

    apakah sy bs pesen kyu cendana dan gahru nya

  22. cecce Says:

    apa efek obatnya bisa menentukan masih perawan bila di cek dokter .,??
    tolong blas via email .,

  23. budisantoso (@budisantoso65) Says:

    apa iya seorang istri kalau tdk bisa menikmati hbngan intim bisa hamil ? trims

    • nuridawardani Says:

      belum tentu karena kehamilan itu di sebabkan oleh bertemunya antar sel telur dengan sperma?…. jika seorang istri tidak menikmati hubungan intim kemungkinan besar dia tidak akan memproduksi sel telur walaupun sperma masuk dalam vagina jika tidak ada sel telur yang dibuahi maka tidak akan terjadi kehamilan

  24. rini Says:

    masing2 bahan seberapa banyak untuk membuat ramuan ini?

  25. nee Says:

    Mba, boleh sy tau brapa banyak masing2
    bahan yg diperlukan utk mmbuatnya??

  26. khusni Says:

    mba, sy khusni umr 19 taun mo 20. kira2 klo mlakukn hbgn intim cm 1x itu vagina bs merapat lg g ych? mhon blzN’y

  27. bibi Says:

    untuk ramuannya berapa ukurannya? mohon jawabannya ya…

  28. sintia Says:

    seandainya,,klau d tes keperawanan,,giman tuh,,??

  29. cha Says:

    itu semua terbukti belum?

  30. alexandria Says:

    mbk ,, saya kan mau menikah tapi cowok saya belom tahu kalau saya sudah tdk perawan,, terus bagaimana cara saya mengatasinya ,, supaya tidak ketahuan,, saya tdk mau kehilangan dia,, bls di email mbk,, please

  31. alexandria Says:

    balas di posting aja mbk gpp

  32. Vivi Says:

    Mbak saya berusia 20th , akhir taun ini saya akan menikah , tetapi saya tidak mau calon suami saya tau kalau saya sudah tidak perawan lagi . Apa pakai ramuan ini bisa perawan lagi ?
    Apa bibir vaginanya akan mengecil kembali ?
    Oh iya kalau pake kayu garahu sama kayu cendananya segimana untuk sekali minum ? Bales plis

    • nuridawardani Says:

      tidak bisa jika menjadi perawan lg ramuan ini hanya untuk mempersempit vagina saja mbak?… untuk kay gahru dan kayu cendana seukuran ujung jari saja

      ________________________________

  33. reynita Says:

    mba kalo direbus bisa gak
    kira” ukuran air’a brp ml….thank’s

  34. tati Says:

    mba saya itha umur 19 tahun…..bntar lgi aku nikah tpi aku tdk mau jika calon suami saya tahu bahwa saya tidak perawan lgi,,,,,,bgaimn cara mengatasinya mba,,,,………!! plis balas

  35. azurumi Says:

    Maaf nie mau tanya supaya lebih jelas. Ramuan ini ga ada perbandingan takaran ya? Misal brp besar kayu cendana atau gahru yg hrs digunakan? Dan dimasak disini maksudnya bagaimana? Sebelumnya terima kasih utk sharing resep2nya b’manfaat sekali.

  36. mona Says:

    saya bisa pesan kayu gaharu,kayu cendana dan buah maja sama mbak ga ya.
    coz-a disini susah dapatkan bahan itu.
    tolong balas ya mbak…

  37. anisah Says:

    mbak tolong hubungi nomor saya ya mbak…. saya mohon. 085706610571.

  38. imauchul Says:

    wah ramuan ea bikin enek,va lgi da telor

  39. ria Says:

    bz by zmz gak konsultasinya,,

  40. qhu herie one heart Says:

    katanya buah maja beracun pa bner mbak

  41. sasanghea Says:

    sist , nec bahan nya bisa di beli ke anda ga’ ?

  42. novits Says:

    mbakk smpai berapa bulan ini bisa berhasil ??

  43. ika Says:

    mbak saya blum menikah, tetapi selaput dara saya sudah sobek karena kecelakaan, saya takut sekali jika saya nikah nanti suami saya mempermasalahkan keperawanan saya, saya punya rencana nikah sekitar 1 s/d 2 tahun lagi. apakah ramuan ini bisa mengembalikan keperawanan saya??? dan beli buah majanya bisa pesen ke mbak? berapa harganya? tolong balas ya mba ke email saya. saya juga minta no,telp mba. trima kasih

  44. princess sweet Says:

    mbak mtag nomernya yah.nih nomer saya 087751023855

  45. Lin shan Says:

    mbag,mau tya..klu sdang haid mlakukan hub intim akan brakibat apa ea..hon djawab..mksih

    • nuridawardani Says:

      dalam islam itu hukumnya haram.haram artinya dilarang keras dan tidak boleh,karena dapat merugikan semua pihak. jika waktu haid anda melakukan maka anda akan berdosa itu jika kata islam. dalam ilmu kedokteran hub intim saat haid dapat menyebabkan
      1. Endometriosis
      Saat orgasme, rahim akan berkontraksi sehingga darah kotor dari menstruasi bisa masuk lagi ke dalam perut melalui sel telur. Kondisi ini bisa menyebabkan timbulnya endometriosis pada tubuh perempuan.

      2. Infeksi
      Hubungan seksual saat dinding rahim meluruh biasanya akan menimbulkan luka. Sperma maupun darah kotor yang tidak steril bisa masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan infeksi.

      3. Luka atau trauma di mulut rahim
      Infeksi yang terjadi akibat hubungan seks saat haid bisa memicu trauma pada mulut rahim. Salah satu akibatnya adalah rasa sakit dan mulas, serta keluarnya cairan putih kehijauan atau kecoklatan setiap hari.

      Beberapa penelitian bahkan membuktikan kalau infeksi penyakit menular seksual, seperti gonorhea, HIV, dan berbagai penyakit lainnya juga meningkat pada wanita yang melakukan hubungan seksual pada saat sedang haid. Akibat lanjut dari infeksi ini adalah kemungkinan terjadinya perlengketan alat reproduksi sehingga fungsi organ reproduksi pun menjadi terganggu, sehingga proses kehamilan menjadi sulit terjadi. Selain itu, perlengketan alat reproduksi tadi juga dapat menyebabkan nyeri panggul yang cukup parah. nah mbak lin janganlah anda melakukan sekali kali hub saat haid.

  46. Amalia Says:

    mbak, aku mau dong. klo langsung jadi. bisa pesen ga?

  47. amalia_hasibuan (@amalia_castle) Says:

    mbk,tlong hbungin saya ya klo bisa apa nggaknya. 085755767445 ini no.saya

  48. naya Says:

    Boleh minta no.hpx biar bisa lgsg dhub.

  49. putri wijaya Says:

    mba tolong hubungi nomor ini saya sangat bth ramuan ini plisss 083898993523

  50. Reyna Says:

    Mbak biasa-a dima cri buah majakani ama kayu cendana,kayu gahrunya..

    Cl-a dh saya cari-cari tpi gk dpt mbak

  51. Reyna Says:

    Mbak tlnglh bls .
    Cl-a pnting nie mbak..
    Klu gk bls ja ke no saya mbak ya..
    Ini nu saya .
    082362994015

  52. Reyna Says:

    Mbak misalkan saya udh minum ramuan jamu itu selama 2 tahun, dan tidak melakukan ML. apa bisa rapat sperti perwan lgi…?
    Blz

  53. Keysha19@ymail.com Says:

    Ap mestik d’panas kn, setelah sajian siap. Dan jika buah maja it tidak ad bgaimana, apa kah ad cra lain, buah maja it seperti apa, dan rasa buah maja itU g!mana.

  54. nuridawardani Says:

    tidak harus dipanaskan… ada…. nanti akan saya postingkan ramuan lain

  55. princess sweet Says:

    mbak macih ya jamux…moga” aj lancar…..insya allah manjurrrr……………..!

  56. nenk Says:

    mbk tlong hubungind numz ne ya… 089661622860 …. Tlong bnget..

  57. dian Says:

    mbak..saya mau pesen buah majanya..gimana caranya??

  58. sifa Says:

    kayu gahrunya bisa Di ganti pake kunyit gak ?

  59. cika Says:

    bisa saya pesan semuanya mbak ?

  60. rina Says:

    mbak untuk buah maja nya di mana bisa saya dapatkan????
    dan apakah ada ganti nya???
    tolong dunk jawabannya
    mbak ku mau pesan bahan na ge mn cara na

  61. Aya Says:

    mba cra dptn kayu cndana nd buah maja dr mana?bz pesen ga?nd aman d^k0nsumsi ga?
    mh0n blas

  62. lala po Says:

    mbk klo pesen buah maja kayu cendana sama kayu gahru kira2 nyampenya brpa hr ya?
    rmh q agak wilyah jatim mbk

  63. mira yusni Says:

    mba saya mau pesan buah maja.a. tapi ko mba saya sms g ada jaweaban y

    *makasi :)

  64. Henny Says:

    apa biza saya pesan bahan2 nya. Gaharu.cendana.maja. Kira2 dana yg dbtuhkn berapa. Tolong info ny d mail. Terimakasih. :)

  65. ocha Says:

    smsin nmr hpnya dnk ke email saya mau pesan jamunya

  66. Manda Says:

    cari buah maja dimana ?

  67. Heni Says:

    Buah maja dimana bisa di dapat

  68. taryanti Says:

    aq mau la pesan buah maja na…..
    kira” berapa ea harga na mbak????????????

  69. lala po Says:

    mbk klo jamu langsung jd khasiatnya sama apa gk mbk?
    q kan 6 bulan lg merid mbk apa bisa jd rapet kembali kyk perawan? trz mesti berapa kali mbk minumnya biar rapet gt?

  70. bella ananda Says:

    mba minta nomer hp nya boleh?saya mau tanya tanya

  71. bella ananda Says:

    saya juga mau pesan yang sudah diracik yaa mba

  72. chaidir Says:

    mbk di mana kita bisa dapet buah maja,?kalau kita pesen sama mbk gimana
    ini alamat email q chaidiridink.686@gmail.com

  73. Linda Says:

    Klo mesen yg tinggl jdi’y bsa gx? Kira” brp hrga’y?

    Bllz

  74. Erlin Says:

    Saya mau tanya mbak jika diantra ramuan itu tak lengkap,tak masalah juga kah?

  75. wina Says:

    mbk saya udh meningkah n semenjak melahirkan vagina q jadi kendor n q pgn vagina q sempit lagi,,apa bisa ramuan itu untuk menyempitkan vagina q lg……..tl0ng dblz ya mbk

  76. katarina Says:

    Pagi bu.bisa Bantu kirimkan Buah maja Dan kayu gaharu plus cendana

  77. ana Says:

    mba saya mw pesen jamunya dnk,,?

  78. rima Says:

    Mba, kalo sudah tidak perawan lagi bisa tinggi gak? Terus bisa rapat lagi kalo minum ramuan itu? Tlong di bls ya

  79. silvi Says:

    Bagai mana cara membuat ramuannya ? Apakah bahan*nya direbus dulu baru ditumbuk atau gimana tolong jelaskan dan balas

  80. silvi Says:

    Gimana cara buat ramuannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: