Obat air mani jangan cepat keluar

ada cara lain lagi biar mani kita tidak cepat keluar dan masih banyak lagi caranya karena banyak jalan menuju roma… ini adalah salah satu ramuan kuno yang mengatasi agar mani kita tidak cepat keluar dan untuk mengatasi rasa minder ato malu pada pasangan kita ” masih gini aja kok dah keluar?” itu pasti yang dikatakan oleh pasangan kita, adapaun  Bahan – bahannya :
a. Secawan bawang merah
b. Sebutir telur ayam
Cara pembuatannya :
Bawang merah ditumbuk sampai halus, telur ayam diambil yang kuninnya saja disatukan dengan bawang merah yang diumbuk tadi, terus diaduk atau dikocok sampai rata di dalam gelas, minum ramuan ini setiap pagi insya allah air mani anda tidak akan cepat keluar dan mendapat kebahagiaan dalam bersetubuh.minumlah secara rutin dan teratur insya allah pasangan kita sudah tidak akan berani ngomong ” udah?…. cuma segini??…….”

About these ads
Ditulis dalam laki laki, perempuan. Tag: . 62 Comments »

62 Tanggapan to “Obat air mani jangan cepat keluar”

  1. ika Says:

    oke deh, jadi referensi kalo dah merit entar, hehe

  2. black Says:

    berapa lama harus seperi itu dan reaksi atau dampanya berapa lama

  3. antho Says:

    berapa lama proses terjadinya dank

  4. agoes Says:

    maksudnya secawan bawang merah itu berapa siung?

  5. irwansyah Says:

    THNYA ATAS INFO NYA NTAR SYA COBA YA BYE….BYE… HEEE…

  6. wahyu Says:

    benernih manjur ga terus brapa kali harus minumnya

  7. virsa Says:

    yang bener ah tar kucoba lho

  8. virsa Says:

    ntar aku cobain deh awas kalo tidak manjur

  9. carles Says:

    akan aku coba… aku mau spy istriku puas

  10. adi tyar Says:

    yg bner nich?????ko gk bsa uga gmana????

  11. Bang Ale Says:

    aaah bercanda kali. Rasanya gimana tuh asem, amis…..

  12. eric Says:

    biasax brP lma bru kluar….

  13. zakky Says:

    sy rasa bener jg apa lg klo kita lg fit..bs nyampe 1jam..

  14. Johan Murphy Says:

    aduh , klw sy gmn nih soal sy kan msh muda ni blm nikah msh pacaran??tp bingung sedikit lihat film bokep gtu aj udah keluar. mani’y

    itu gmn yah gan ngatasi’y ini pertanyaan yg pas ga buat seumuran sy 20 thn??

    sy tkt aj nanti pas nikah, pnya sy loyooo hahahah. gmn donk ada tips ga buat sy tlong dibantu y

  15. angling Says:

    berapa lama ramuan ini harus diminum?

  16. arnult Says:

    akan ku cuba nek ngapusi awas sampean

  17. andi Says:

    kalo yang
    * 5 butir kemiri
    * 1 butir kuning telur
    * 1 sdm madu asli
    * tumbuk secukupnya (seujung sendok teh)

    Caranya :

    * kemiri dibakar hingga hangus dan mengeluarkan minyak, tumbuk sampai hancur, campurkan dengan kuning telur dan madu.
    * Tumbar disangrai dan ditumbuk halus lalu campurkan pada ramuan diatas, aduk rata dan minum berikut ampasnya sekalian.
    * Lkukan sistim ini hingga tujuh hari terus menerus, selanjutnya cukup seminggu sekali.

    bisa ?

  18. azwar eljalall Says:

    sorii koment dkitt….
    bawang merah bukannya nnti kita jd tambah BB (bau badan)

    mhon penjelasannya.

    terima kasih

  19. Steve Says:

    Aku coba yaa

  20. andrew Says:

    Telurnya telur apa mba..?? telur ayam kampung atau telur bebek..??

  21. ach_la Says:

    hmmm,,, penis kuuan tsbut bsa than lam? 15cm stiap onani 2-3 menit selesai. emg dg ram

  22. bunga Says:

    campuranya sama madu bisa nggak..???

  23. nahexa Says:

    tahan sampe berapa jam…..??’

  24. hasan Says:

    kuning telor bebek 2 di campur sprit 1 kaleng kecil di aduk kurang lbih 1 menit., di jmin topcer gan

  25. tri Says:

    kalok makai ayam biasa apakah bisa ?

  26. moh yunus Says:

    Mks mudh2 bisa tar sy coba

  27. moh yunus Says:

    Yg benar

  28. Effendi Says:

    aku biasa nntn vilem tidak sampe 5 menit air mani aku udah keluar ,, lalu kalau malam aku tdr pas bangun jaga keluar air mani,, itu gmn..??

  29. Oyon Pkodok Says:

    aku kalo deket cwek ad rangsangan dikit saja.. sudah kluar cairan.. tp itu bukan mani.. sperti air gt.. knp y..???? truss gmn cara.x ngatasi….

    • nuridawardani Says:

      cairan yang kelur dari penis ada tiga macam mani madhzi dan air kencing, air kencing warnanya bening atau terkadang kuning encer, air mani warnanya putih kental sedangkan madhzi warnanya putih bersih encer tapi bukan air kencing,

  30. Sange Says:

    Crutt cruttt crutt

  31. ibnu Says:

    diminum polosan gt ya mbak?

  32. fajar Says:

    seumpama kalau belum nikah boleh gak…

  33. fajar Says:

    trus minumnya selama berapa hari…??

  34. bengoxs Says:

    kalau telur bebek cma seprit g5na tu. bisa gk soalnya ak sering onani tp cma bentar aja dah keluar

  35. dedy setiawan Says:

    misalkan kita sudah mlakukan truz dalam bbrapa menit kemudian ingin mlakukan lg,,apa mungkin khaasiat nya masih bertahan.

    penjelasan

  36. ndy Says:

    kalau pakai telur ayam negri boleh ga tuh….???


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: