OBAT MENGHILANGKAN KEPUTIHAN

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil penderita bukan hanya ibu – ibu tapi juga pra gadis remaja juga bisa kena.

Penyebab keputihan
Dengan memperhatikan cairan yang keluar, terkadang dapat diketahui penyebab keputihan.
Infeksi Gonore, misalnya, menghasilkan cairan kental, bernanah dan berwarna kuning kehijauan.
Parasit Trichomonas Vaginalis menghasilkan banyak cairan, berupa cairan encer berwarna kuning kelabu.
Keputihan yang disertai bau busuk dapat disebabkan oleh kanker.
kelelahan yang sangat

untuk mencegah dan mengobati keputihan ini ada resep kuno yang tidak banyak orang tau dan inilah

Bahan – bahan :
a. kayu rapet panjangnya kira – kira 5-6 cm
b. kunir sepotong ujung kelingking
c. daun beluntas 10 lembar
d. temulawak sebesar jari kelingking
Cara pembuatannya :
Bahan – bahan tersebut semuanya di rajang ( diiris ) tipis – tipis, sesudah itu masukkan kedalam panci dan beri air bersih 2 mangkok dan direbus sampai benar benar mendidih, jika air tersebut sudah menyusut kira – kira menjadi sepertiga mangkok maka rebusan jamu tersebut segera angkat dan tuangkan pada gelas atau cangkir besar, lalu hangat – hangat kuku minumlah jamu tersebut, meminum jamu jamu ini harus teratur selam 10 hari. insyallah anda dalam sepuluh hari keputihan akan hilang.

About these ads
Ditulis dalam perempuan. Tag: . 87 Comments »

87 Tanggapan to “OBAT MENGHILANGKAN KEPUTIHAN”

  1. Indah Says:

    Kayu rapet tu kayu apa ya?

  2. Bella Says:

    Minum’ny 3x shari atau 1x?

  3. jermi Says:

    bolehkah dikonsumsi oleh seorang yang punya penyakit mioma uterus?

  4. Yuni Says:

    Kalau seperti lendir penyebabnya apa ia?

    • nuridawardani Says:

      bisa jadi jamur! hati hati mbak bisa jadi penyebab penyakit lebih parah mending kista atau kanker rahim konsultasi k dokter aj

  5. verra Says:

    mbak keputihan saya bau nya tidak enak tercium sekali

  6. lily Says:

    ass. apakah keputihan itu bisa menimbulkan telat bulan?

  7. dedek Says:

    kalo minum jamu kunyit asem ato kunyit sirih bisa gak???makasih sebelumnya

  8. Suka Says:

    Selain daun bluntas dan kayu rapat ada tidak ya, soalnya ditmpat tinggal saya (Gorontalo) sulit cari daun-daun obat begitu juga kayu obat. Trims

  9. moli Says:

    klo minum jamu sirih apa bisa menyebabkan dengan keringnya kandungan?

  10. maiya Says:

    klo menz 2hr trus keputihan bau,habiz itu setelah 1minggu menz lg penyebabnya apa ea?thankz

  11. rahma Says:

    saya keputihan sudah skitar 1 minggu lbh. biasanya klo mau haid kputihan cuma sktr 3 hr aj. apakah ini brbahaya?

  12. ais Says:

    keputihan klo dihilangkan dg cara minum rebusan air sirih boleh g mbk. tp klo minum’y berlebihan ada efek samping’y enggak…..

  13. juli andriyanti Says:

    mba saya sudah lama mengalami keputihan
    , skarang berwarna kekuningan dan lendir mengental. saya pernah minum rebusan daun sirih kuning 10 lbr lalu direbus dng 2 gelas air, lalu dimasak hingga 1 gelas air. selama 1 minggu dan itu cukup berkurang. tp di tempat saya susah mencari sirih kuning. jd sekarang sayaberhenti.

  14. itha Says:

    mbak, saya mengalami keputihan bbrapa bulan ni….
    tp sblm yg lalu mulai berbau tak sedap……
    cara mengatasi biar bau tak sedap itu hilang gmn?
    makasih..

  15. mareta Says:

    kayu rapet itu kaya apa ?? kayak baru dengar apa itu juga baik untuk kandungan? dan tidak mempunyai efek samping?

  16. lily Says:

    daun beluntas itu daun apa ya mbak……………..???

  17. palwakl Says:

    salam ..mba aku uda sering skali dpat keputihan …kalau pakai daun sirih buat cuci v saya ..baunya ilang mba..tapi kalu nda …baunya tetap ada …apalagi kalau habis buang air kencing … bau skali ..aku di suruh minum daun sirih tapi aku takut kandungan aku kering.. bagaimana mba .. apa ada cara lain ??? menghilangkan keputihan saya

  18. palwakl Says:

    kalau pakai obat cina itu bagus apa gak ya mba ..???

  19. Kiki Says:

    Vagina saya sedikit berlendir berwarna putih (bukan bening). Baunya seperti susu. Apa ini juga termasuk keputihan? Bau nya cukup mengganggu, karena saya tidak suka bau susu. Terimakasih.

    • nuridawardani Says:

      mugkin vagiona mbak becek itu ya? coba resep ini
      - Buah pinang yang sudah tua
      - Seujung kuku garam halus
      Cara pembuatannya:
      Ambil buah pinang, buang serabutnya, kemudian parut dengan parut yang halus, setelah itu godok dengan air bersih sebanyak satu gelas, bubuhi garam halus seujung kuku, kecilkan sedikit apinya setelah agak mengental, angkat kemudian saring memakai kain tipis setelah agak dingin kemudian diminum.
      Waktu meminumnya diwaktu pagi, sekali dalam satu minggu.

  20. keke Says:

    Basmi Keputihan Serta Masalah Kewanitaan Dengan Crystal X

    Crystal–X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill.
    Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput miss V, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput miss V, membantu menghilangkan bau tidak sedap di miss V, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput miss V, menambah kepekaan miss V terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya serangan kanker pada organ kewanitaan.

    Natural Crystal X juga akan memberikan kenyamanan dan menambah rasa percaya diri Anda sebagai wanita karena keharmonisan rumah tangga berada dalam genggaman tangan Anda.
    Berikan kejutan pada sang suami dan katakan bahwa Anda sangat mencintainya.
    Atau bagi Anda para suami, berikan Natural Crystal X sebagai kado terindah untuk istri tercinta dan nikmati sensasi yang luar biasa.
    Inilah Solusi Cerdas Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan.

    http://mahkotadewa.net/perawatan_kewanitaan/crystal-x.html

  21. uLi Says:

    salam..mba aku baru terkena keputihan seminggu yg lalu..
    keputihan aku itu brwrna putih,berbau dan mengluarkan sprti serbuk brwrna putih susu ttpi serbuk itu tidak bau mba..stiap sya rendam Mrs.v sya dgn rendaman daun sirih selalu serbuk putih itu keluar mba..serbuk putih itu apa sih mba trs berbahaya ga y mba dgn rahim ??sya jg udh mnum air sirih ttpi serbuk itu blm ilng jg mba..tlong d bls y mba..

  22. Melda Resky Melda Says:

    SLM KNL MBA….SY SDH PK CRISTAL X, TP VAGINA SY KADANG MSH BERBAU KRG SDP,,Setiap brhbngn sy mrs krg pd mba… jd gmn dong cr ngilangin baux itu mba….please help me…

  23. Bunga Says:

    ass, knp yh mba klo setiap bgun pagi smpe sore sy trkna kputihan, bau ny anyir. . tp mlm ny gk ad kptuhan ny, tp ttp ad baunya?

  24. suci Says:

    bneneran ngak cz q dah lma mngalami keputihan…….

  25. zizah Says:

    mlm mba……mba sya udah brtahun2 mengalami keputihan,dan kputihan saya kental brwarna susu,gatai2 dan bau tak sedap,,,tolong mba ge mana cara menghilangkannya,,,,,,mkach

  26. bie Says:

    mba nuri,ak keputihan’a wrn putih susu. Bau’a gt dah. .
    Slain kayu rapat it ad yg lain ga?
    Tlng mba info’a trims..

    • nuridawardani Says:

      dengan daun sirih cuci liang kemaluan anda dengan rebusan daun sirih sebanyak 10 lembar,dan direbus dengan 2,5 liter air,sampai mendidih kemudian hangat hangat kuku anda buat cuci miss V anda

  27. lisna Says:

    mba saya mau tanya kalau perih dan gatal di sekitar v dan keputihan pakai apa yach untuk hilangkan rasa pedih seperti terbakar , tks

  28. diana atika sari Says:

    kayu rapet tue yg mana sich?

  29. mamanya sulton Says:

    salam mba obatnya apa sih biar keputihan ku kering

  30. mamanya sulton Says:

    bener malah kadang kadang gatal malah dah ak cuci pakai sabun sirih tiap hari

  31. mamanya sulton Says:

    balas dong

  32. ara Says:

    mlm,, mbk sya bngung kputihanku ini normal or abnormal,,, cirinya brlendir agak keputih2an tp tdk bau dan tdk gtal,, sya tau pas buang air kcil,,, ini udah lmayang lma sya alami,,, thanks

  33. dewik Says:

    mbak sya mw nanya keputihan saya kluar na kuning2 gtal pula kalau bli jamu obt keputhn di dagang jmu bs ga

  34. novi Says:

    sy mau tny,sy sdh mglmi kpthn sjk1kli menz,lawbru slsaimenz kluarny tulndir kntal,trus lma”cair,n bning!gmn cra mtsinya

  35. thythy Says:

    mba dlam vagina gw keluar keputihan putih kaya susu sblx sie berwarna kunig tapi setelah gw pake betadine khusus keputihan udah ngak kunig lgie tngal putih aj.tpie gatal dan panas … gmna ya ngilanginx

  36. kristina Says:

    mbak saya mau tanya ramuan apa buat mengobatin gatal2 di sekitar v ada bintik2 kaya jerawat tapi gatal ,,thx

  37. Valen Says:

    Mba vagina saya gatal2 n berbau ga sedap gtu . .
    Cra ngilanginnya gmna ya . .
    Mkch

  38. ovah Says:

    kalau minum jamu ini, tapi saya sedang hamil apa boleh??

  39. pieth Says:

    mb q mw tny kalo dsktr mrs.v ada bintik2 spt jerawat n gatal sekali itu knp y mb,obt ny pa?pakah pemakaian pantiliner ada efek smpgny mb? Tq

    • nuridawardani Says:

      vagina mbak terkena infeksi jamur dan alergi itu karena kurangnya ruang bernafas kulit anda jadi jamur bisa berkembang, maka silahkan di bersihkan vagina mbak.

      Pantyliner (dikenal juga dengan pantiliner/panty shield) merupakan material yang memiliki daya serap untuk menjaga higienitas daerah kewanitaan. Namun bagian dasar pantyliner terbuat dari plastik, sedangkan kulit Anda tidak dapat bernafas lega melalui plastik karena kurangnya sirkulasi udara.
      bakteri tumbuh lebih cepat pada area lembab dan bertemperatur tinggi. Ini berarti daerah kewanitaan Anda, tepatnya labia majora dan klitoris, menjadi area yang tepat bagi tumbuh kembang bakteri. Jika sudah demikian maka risiko jerawat dan iritasi pada daerah genital pun mengancam.

      Nah, sebaiknya hindari penggunaan pantyliners terlalu sering.ini beberapa tips untuk menjaga agar daerah intim tetap kering.

      Hindari celana ketat

      Gunakanlah celana longgar. Celana terlalu ketat akan menyebabkan kulit sulit bernafas dan iritasi. Sekali-sekali cobalah juga menggunakan rok saat Anda beraktivitas.

      Pakai celana berbahan katun

      Celana dalam berbahan katun menyerap keringat dengan lebih baik. Selain itu, bahan katun juga lebih nyaman karena lebih sedikit menimbulkan gesekan pada kulit sehingga meminimalisir risiko iritasi.

      Ganti celana dalam beberapa kali dalam sehari

      Tips yang satu ini mungkin terkesan terlalu merepotkan. Namun tak ada salahnya bersusah payah sedikit untuk tetap menjaga kelembapan organ intim Anda.

  40. anve Says:

    boleh gak cebok pake air rebusan biji pinang tuk daerah v?

  41. masuna1102010066 Says:

    mba saya vaginanya gatal-gatal banget di karenakan apa mba??? caranya biar gk gatal lagi gmn?? tanks

  42. misda Says:

    selain itu apa lagi mbak yang bisa menghilangkan keputihan..mslhnya di saya kurang tau apa itu kunir ,kayu rapet


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: