OBAT BADAN LANGSING TAPI BERISI

ini adalah cara alami yang digunakan para pejabat tinggi dan para bangsawan terdahulu dan hasilnya sudah dibuktikan ini sangat baik bagi para wanita muda maupun ibu – ibu yang ingin melangsingkan badan dan agar badan berisi dan kliatan semok dan sexi bagi para kaum lelaki, untuk kaum lelaki pu bisa di gunakan agar tak gendut perutnya? kebanyakan lelaki yang gemuk tuh perutnya doang maka bisa menggunakan ini da badannya akan atletis jika di imbangi dengan olahraga adapun Bahan – bahannya :
a. jeruk nipis
b. daun teh
Cara pembuatannya :
Ambil daun teh sebanyak – banyaknya lantas diseduh dengan air panas sehingga rasanya sangat pahit.lalu jeruk nipis potong menjadi empat bagian dan peraslah jeruk nipis pada gelas dan jangan lupa bijinya dibuang., campurkan air teh dengan perasan jeruk nipis tadi ke dalam gelas, minumlah setengah gelas pada pagi hari, dan sisakan setengah gelas untuk diminum pada sore hari, minumlah setiap hari ramuan ini secara kontinu, maka badan akan tetap langsing dan berisi.

11 Tanggapan to “OBAT BADAN LANGSING TAPI BERISI”

  1. shofie Says:

    iyo pooooowww…….. pahit buangetttt…….

  2. yuan Says:

    halah, gak ada hasil, cuman dapat paitnya aja

    • nuridawardani Says:

      yang sabar mbak emang lambat namnya juga alami… n yang pasti mbak makannya juga di jaga biarpun kita minum obat pelangsing apapun klau g tratur atapun g dijaga makannya sama aj mbak.. tapi kuyakin dg jamu ini anda bisa jika anda memang sabar

  3. wijaya Says:

    Hasil copas

    Mau Sembuh dari impotens ? Bisa ! Tapi harus sabar dan tekun melakukan terapi di bawah ini, pilih mana ramuan jamu yang paling cocok dan paling anda suka (ada 6 ramuan jamunya) :

    Ramuan Jamu Pertama
    Adas 10 g
    Pulosari 25 g
    Merica hitam 20 g
    Bawang putih 10 g
    Madu murnii 10 g
    Kunyit 5 g
    Telur ayam kampung 2 butir (ambil kuningnya saja)
    Cara membuat
    Adas, pulosari, kunyit, bawang putih dan merica hitam dilumatkan halus lalu ditambah air mendidih dan diaduk merata. Setelah dingin tambahkan kuning telur dan madu. Ramuan ini diminum setiap malam sebelum tidur, 2 jam setelah makan malam. Hasilnya akan mulai terlihat setelah selang waktu sebulan. Pencapaian hasil ini akan lebih nyata apabila setiap hari asupan gizinya ditingkatkan, terutama dianjurkan banyak makan daging hewan berkaki empat.

    Ramuan Jamu Kedua
    Jengger ayam kampung jantan yang masih segar. Disayat sebesar ruas jari, dicelup sebentar ke dalam air mendidih lalu ditelan bulat-bulat, lakukan makan jengger ayam ini setiap tiga hari sekali.

    Ramuan Jamu Ketiga
    Daun sembung legi 20 g
    Daun kaki kuda 35 g
    Biji pronojiwo 20 g
    Akar alang-alang 10 g
    Akar valerian 10 g
    Telur ayam kampung 2 butir (diambil kuningnya)

    Cara membuat

    Semua bahan direbus dalam 4 cangkir air hingga tinggal setengahnya. Air rebusan ini diminum 2 x sehari sebanyak 1 cangkir dan setiap kali minum ditambah 1 butir kuning telur ayam kampung.

  4. wijaya Says:

    copas lagii

    Membahas tentang jamu untuk wanita tidak ada habisnya. Mereka yang bertubuh terlalu gemuk pastilah akan merasa sedih, terutama bagi para gadis atau wanita karir. Gemuk memang kadang sulit dihindari penyebabnya, misalnya terlalu sering menerima undangan makan atau harus sering menjamu tamu untuk makan bersama. Jika anda sering makan (karena terpaksa) maka sesudah pulang dari jamuan makan minumlah ramuan di bawah ini: Bahan

    – Sebuah pace yang matang

    – Tiga potong lempuyang.

    – Bangle sebanyak 3 potong.

    – Daun kemuning satu tangkai.

    – Satu jeruk nipis

    – Sebuah asam tua

    Caranya : Semua bahan-bahan ini direbus, lalu disaring dan kemudian air rebusan itu diminum. Untuk menjaga kestabilan tubuh atau agar tetap langsing gunakan cara di bawah ini. – Olah raga ringan, ini harus dilakukan agar lemak yang ada di dalam tubuh terbakar, lakukan olah raga walau hanya jalan kaki atau lari-lari kecil, atau hanya senam atau hanya menggerak-gerakkan tubuh atau tangan saja. – Dalam satu minggu, sediakan waktu sehari untuk diet yaitu makan buah buahan matang seperti apel. Jadi dalam seharian itu anda tidak makan yang lainnya hanya makan apel saja.

  5. nadha Says:

    baiklah saya akan mencoba …
    qra” btuh wktu brpa lama

  6. nirwesti Says:

    tu gk pake gula yah bwt teh pelangsing nya?
    trs jeruk nya dipake semwa?

  7. Dewi Says:

    Kalo teh nya pake teh celup yg di jual di warung itu apa bisa?

  8. princess sweet Says:

    mbk bisa pesan jamu ini di mbak…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: