Menahan Air mani Agar Tidak cepat keluar

Dikala dulu segala cara dicoba bahkan hanya dengan daun atupun biji kapas yang akhirnya ditemukan kelebihan biji kapas tersebut adapun kelebihan biji kapas adalah agar air mani ka tahan lebih lama untuk tidak keluar saat kita bercinta adapun  Cara penggunaanya :
Biji kapas ditumbuk halus dan ambillah sedikit minyak jarak, dan campurkan pada tumbukan biji kapas kemudian blurkn pada zakar hingga rata, lalu dibawa jima insya allah air mani laki – laki tidak akan cepet keluar hingga wanita merasa cukup puas. merasa nikmat karena puncak wanita adalah kenikmatan seorang wanita itulah yang membuat wanita bisa tetap bertahan dengan seorang laki – laki.

About these ads
Ditulis dalam laki laki. 31 Comments »

31 Tanggapan to “Menahan Air mani Agar Tidak cepat keluar”

  1. roni Says:

    dibalurkan di buah zakar ato di penis ? thanx infonya

    • nuridawardani Says:

      zakarnya mas? penis ituloh… klu buah zakar beda lagi mas masa yang dimasukin buah zakarnya yang di pake itu yang dibalur

  2. atuk enryco Says:

    klu biji salak bisa ga…

  3. mukri Says:

    mbak dah pernah mencoba blm kepuasanya?
    trims

  4. Rudy Permana Says:

    bagaimana cara mengatasi air mani laki- laki gak cepat keluar dalam hub inti

  5. dera1975 Says:

    setelah di balurkan ke seluruh batang penis tunggu beberapa saat lalu di bilas dgn air atau tidak sama sekali langsung tancep setelah di balurkan.pertanyaan kalau setelah di balurkan lalu tdk di bersihkan apakah tdk ada effek dgn vagina lawan kita mohon penjelasan.

  6. andi Says:

    wah..bahan”nya cari dmn ya mbak???
    Kyknya bahan tersebut byk di pulau jawa,sy di sumatera susah carinya..
    Thanks.

  7. andrew Says:

    apakah tdk ada effek dgn vagina lawan kita, kan tidak dibersihkan (kotor) mohon penjelasan.

  8. nuridawardani Says:

    g ada tuh? ini adalah bahan alami jadi tidak berbahaya? malah bagi pasangan rasanya lebih nikmat

  9. kardin say Says:

    klw minyak jarak it ap it??? mohon infox

  10. surya efendi Says:

    coba di sebutkan obat untuk mengatasi ejakulasi dini secara alamiah ?
    terima kasih google !

  11. mxoNk RM Says:

    gw suka banget tips diatas,,entr dch gw cbain,mdh2n ja brhasil

  12. adhy Says:

    pengalaman mbakx………@

  13. tri Says:

    minyak jarak tu apa ? d balurkan gmna maksudnya ? apakah d oleskan ?

  14. Heru Says:

    caranya buat minyak jarak gmn ya?

  15. alan Says:

    ukuran nya tambah besar nnggga ! ni punya saya panjangnya cuma 14 cm saja

  16. alan Says:

    cari biji kapasny dmn

  17. ipul Says:

    Maaf mbak bisa tidak dibuat banyak untuk kebutuhan kapan aja digunakan, dan biasanya masa expairenya berapa lama

  18. affantea Says:

    di daerah mana kita bisa temukan buah jarak tersebut?

  19. andy setya Says:

    kalau waktu dimasukin pling lama cuma 5mnit ud keluar,biar tahan lama gmn cranya mbak?
    trus kl cpet mrangsang ,normal gx?

  20. rajacolek Says:

    minyak jarak itu kayak apa sih?
    bedeh se ajuel jek????????

  21. nona Says:

    coba mass agar aku bisa puassss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: